Selasa, 26 Maret 2019

Peserta Anggota Baru ISNC Research UIN Suska Riau Ikuti Tes Tertulis Dan Wawancara

Information System Networking Club (ISNC) Research merupakan sebuah study club yang berada dibawah naungan jurusan sistem informasi yang ada di  Fakultas Sains dan Teknologi (FST)  UIN Suska Riau  yang terkhusus dibidang jaringan resmi membuka penerimaan anggota baru  ( Open Recrutment ) yang diadakan di ruagan 104 FST UIN Suska Riau, Selasa (27/11).
Penerimaan anggota baru ISNC Research yang diikuti oleh 20 peserta pendaftaran anggota baru ISNC Reserach harus mengikuti tes atau ujian yang bersifat tertulis dan dilakukan wawancara. Tes atau ujian tersebut bertujuan untuk mengetahui latarbelakang, pengetahuan tetang jaringan yang diketahui dan skill atau keahlian serta kemauan untuk bergabung di anggota ISNC Research UIN Suska Riau.
saat wawancara peserta anggota bru isnc research berlangsung
Tengku Khairil Ahsyar, S.Kom., M.Kom selaku dosen sekaligus pembimbing ISNC Research juga turut hadir pada acara open recrutment tersebut sekaligus memberikan sambutan dan arahan kepada peserta anggota baru “semoga dengan hadirnya anggota baru ISNC ini membuat ISNC berkembang lebih baik dimasa sekarang dan akan datang untuk melahirkan mahasiswa yang kompeten dibidang jaringan” ucapnya.(jar) ***
Share:

1 komentar:

Postingan Populer

IKLAN

Sobat Blogger Blog

IKLAN

Sobat Blogger Blog

IKLAN